Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dapat Nomor Punggung 31, Arthur Irawan Tatap Persaingan Sehat di Pos Bek Kanan

By Andi Ernanda - Jumat, 18 Agustus 2017 | 20:25 WIB
Pemain anyar Borneo FC, Arthur Irawan resmi menjadi bagian skuat Pesut Etam di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (18/8/2017).
CORNEL DIMAS/TRIBUNKALTIM.CO
Pemain anyar Borneo FC, Arthur Irawan resmi menjadi bagian skuat Pesut Etam di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (18/8/2017).

Usai latihan, Borneo FC secara resmi memperkenalkan pemain anyar Arthur Irawan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (18/8/2017) pukul 19.30 Wita.

Arthur bakal mengenakan kostum bernomor punggung 31.

Menurutnya tak susah memilih Pesut Etam sebagai labuhan barunya, lantaran klub kebanggaan Kota Samarinda ini punya ambisi yang kuat di Liga 1 saat ini.

"Sangat bahagia, klub ini sangat berambisi. Terima kasih atas kepercayaan bos Nabil, coach Iwan, coach Ricky. Saya sangat terkagum dan merasa ini klub besar. Semoga kita bisa mencapai target," ujarnya.

Ia juga terkesan dengan hari pertamanya menginjakkan kali di Kalimantan.

Menurutnya semua pemain, manajemen, dan fans sangat ramah.

Tidak ada kendala berarti saat pertama kali tiba di Samarinda dan langsung menjajal rumput Stadion Segiri.

"Ini hari pertama saya di sini. saya sangat merasa nyaman dansemua orang di sini welcome, pemain juga welcome. Ini pengalaman baru, semoga saya bisa menambah jam terbang," ucap pemain yang pernah bermain bersama klub asal Spanyol, Espanyol B ini.

Bersama Pesut Etam, Arthur harus bersaing ketat dengan Zulvin Zamrun dan Diego Michiels di sektor bek kanan.

Menanggapi hal itu Arthur mengaku akan menatap persaingan sehat demi membantu Pesut Etam memenangkan laga demi laga.

"Pasti mereka semua pemain bagus. Ini baik buat Borneo FC. Saya sangat respek bang Leo, Riswan, Diego dan Zulvin. Persaingan yang sangat sehat dan saya akan berjuang demi tim," tuturnya.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.