Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lima Pemain Absen, Persija Incar 1 Poin di Kandang Madura United

By Muhammad Robbani - Jumat, 18 Agustus 2017 | 20:41 WIB
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco berbicara kepada media dalam konfrensi pers pada Senin (14/8/2017), menjelang laga melawan PSM Makassar di di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco berbicara kepada media dalam konfrensi pers pada Senin (14/8/2017), menjelang laga melawan PSM Makassar di di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Persija Jakarta tak akan diperkuat Bruno Lopes kala meladeni tuan rumah Madura United pekan 21 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (21/8/2017).

Bruno akan absen karena cedera otot paha kanannya belum pulih 100 persen dan akumulasi kartu kuning.

Absennya Bruno menambah panjang deretan pemain andalan tim yang akan absen saat dijamu Madura.

Trio Timnas Indonesia U-22 yakni Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa, dan Muhammad Hargianto sudah pasti absen karena sedang berjuang di Sea Games 2017.

Ismed Sofyan juga masih belum bisa perkuat tim karena sedang menjalani kursus kepalatihan lisensi C.

"Tak ada Bruno, Bule (Rezaldi), Ismed, Hargianto, dan Ryuji. Kami sudah sering kehilangan banyak pemain, enam-tujuh pemain," jelas Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (18/8/2017).

"Kalau komplet lebih bagus, tapi tak boleh jadi alasan. Semua dalam latihan harus kerja keras, pemain yang dapat kesempatan harus diambil," tambahnya.

Dengan kondisi seperti itu, Teco tetap tak ingin timnya kalah dari Laskar Sapeh Kerrab dengan mengusung target minimal imbang.

Madura sendiri punya rekor bagus kala bermain di kandang dengan meraih sembilan kemenangan, dua kali imbang, dan tak pernah dikalahkan tamu.

"Kami tidak boleh kalah harus minimal dapat satu poin, ya kalau bisa menang lebih bagus," tegasnya.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.