Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung 100 Persen Siap Hadapi Persegres Gresik

By Fifi Nofita - Minggu, 20 Agustus 2017 | 09:24 WIB
Gelandang Persib, Robertino Pugliara (kanan) bersama Kim Jeffrey Kurniawan, saat berlatih di Lapangan Progresif Bandung, Selasa (6/9/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persib, Robertino Pugliara (kanan) bersama Kim Jeffrey Kurniawan, saat berlatih di Lapangan Progresif Bandung, Selasa (6/9/2016).

Galandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku siap menampikan permainan terbaiknya pada pertandingan kandang kontra Persegres Gresik di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017).

Kim mengatakan setelah menghadapi Arema FC, Sabtu (12/8/2017), skuat Maung Bandung langsung fokus mempersiapkan diri.

Sehingga bisa tampil maksimal dan mengamankan poin penuh melawan Persegres Gresik.

"Kita 100 persen sudah siap untuk pertandingan lawan Persegres," kata Kim di Graha Persib, Jalan Sulanana, Kota Bandung, Sabtu (19/8/2017).

Kim menuturkan, kemenangan pada pertandingan kandang ini dibutuhkan untuk mebenahi posisi tim Maung Bandung yang saat ini masih berada di papan bawah.

Selain itu, hasil positif pada dua pertandingan awal putaran kedua konta PS TNI dan Arema FC menjadi modal menghadapi tim Laskar Joko Samudro.

"Kita pasti ingin menang pada pertandingan besok untuk melanjutkan tren positif putaran kedua."

"Karena kita masih di posisi 12, kita ingin naik klasemen dan besok kita akan total untuk mengamankan poin di kandang sendiri," ucapnya.

Pada pertandingan nanti, pemain bernomor punggung 23 ini mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras dan tidak menganggap enteng lawan walaupun posisi Persegres berada di dasar klasemen.

"Kita akan waspadai kebangkitan mereka, jangan sampai mereka bangkit di kandang kita," tegasnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X