Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Peter Odemwingie Bicara Persaingan Top Scorer Liga 1, Ini Katanya

By Segaf Abdullah - Selasa, 22 Agustus 2017 | 14:12 WIB
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.

Marquee player Madura United, Peter Odemwingie, buka suara tentang persaingan top scorer di Liga 1.

Seperti diketahui Odemwingie bersaing dengan striker Bali United, Sylvano Comvalius, dalam daftar teratas top scorer sementara Liga 1.

Odemwinge bicara persaingan itu kepada Bolasport.com selepas laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-21 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (21/8/2017) malam WIB.

Adapun pertandingan tersebut berkesudahan imbang 1-1. MU unggul lebih dahulu lewat sundulan Greg Nwokolo pada menit ke-64.

Sementara Persija menyamakan skor berkat tandukkan Willian Pacheco lima menit berselang.

Sementara Odemwingie kembali mengalami kebuntuan. Terhitung, partai tersebut merupakan kali keempat secara beruntun eks pemain West Bromwich Albion itu gagal mencetak gol.

Walhasil, perolehan gol Odemwingie masih tertahan di angka 13 dan dirinya kembali gagal mendekati koleksi Sylvano Comvalius yang menyalip koleksinya dengan 17 gol.

"Musim ini masih panjang. Di sisi lain, top scorer saat ini tampil bagus dalam beberapa laga terakhir. Ya, musim ini masih berjalan dan saya ingin menjadi top scorer pada akhir musim," ucap Odemwingie.

Comvalius memang belum berhenti mengemas gol dalam delapan laga terakhir Bali United.

Bahkan, pemain asal Belanda itu mencetak hatrik saat timnya mengalahkan MU dengan skor 5-2 pada pekan lalu.

"Terlepas dari hal itu, yang terpenting adalah kemenangan tim. Untuk itu, saya akan selalu memberikan yang terbaik," tutur pemain berpaspor Nigeria itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.