Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Banyak Pemain Persela Absen, Teco Pilih Fokus Persiapkan Persija

By Muhammad Robbani - Jumat, 25 Agustus 2017 | 21:01 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers pasca-laga pekan ke-21 Liga 1 melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (21/8/2017) malam WIB.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers pasca-laga pekan ke-21 Liga 1 melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (21/8/2017) malam WIB.

Persija Jakarta akan diuntungkan dengan absennya sejumlah pemain andalan Persela Lamongan yang akan mereka jamu pada pekan 22 Liga 1, Minggu (27/8/2017).

Penyerang Persela Ivan Carlos dipastikan absen dua bulan pasca mendapat cedera di kaki kanannya usai dikalahkan tamunya Mitra Kukar 2-3, Senin (21/8/2017).

Penyerang asal Brasil itu dipastikan akan absen dalam kurun waktu 1-2 bulan.

Kini Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- hanya punya dua penyerang tersisa dalam diri Samsul Arif Munip dan pemain muda Bima Nizard Nandaka.

Hanya saja Bima belum bisa diharapkan karena jarang bermain dengan hanya mencatat satu penampilan saja sejauh ini.

Penyerang muda lainnya, Ahmad Nur Hardianto yang juga baru mencatat satu penampilan belum menunjukkan tanda-tanda akan segera pulih.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco tak mau memikirkan kepincangan skuad lawan dan memilih fokus mempersiapkan timnya.

"Kami akan tetap menurunkan pemain yang paling siap. Absennya banyak pemain inti Persela, belum tentu jadi keuntungan utama bagi kami," jelas Teco kepada wartawan.

"Semua akan kami antisipasi dan kami akan menurunkan skuat terbaik," tutupnya singkat.

William Pacheco dan kawan-kawan butuh kemenangan setelah hanya berhasil meraih dua kali hasil imbang di dua pertandingan terakhir mereka.

Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 33 poin hasil 21 kali bertanding.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.