Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teco Puas Persija Cetak Dua Gol ke Gawang Persela Lamongan

By Muhammad Robbani - Minggu, 27 Agustus 2017 | 22:09 WIB
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco (kiri) bersama Ismed Sofyan (kanan) dalam konferensi pers usai laga kontra Persela Lamongan di Stadion Patriot, Minggu (27/8/2017)
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco (kiri) bersama Ismed Sofyan (kanan) dalam konferensi pers usai laga kontra Persela Lamongan di Stadion Patriot, Minggu (27/8/2017)

Persija Jakarta hanya mampu meraih kemenangan 2-0 menghadapi Persela Lamongan pada pekan 22 Liga 1, Minggu (27/8/2017).

Bermain di hadapan The Jakmania yang memenuhi Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Persija menguasai jalannya laga dan mencetak banyak peluang.

Namun berbagai peluang yang didapat Reinaldo Elias da Costa dan Bruno Lopes kerap menemui kebuntuan karena ketangguhan kiper Persela Ferdiansyah.

Namun Pelatih dan pemain Persija yakni Stefano Cugurra Teco dan Ismed Sofyan sudah cukup puas dengan hasil yang mereka raih.

"Kami sudah main bagus, kontrol bagus, punya peluang bagus cetak gol, dan menang 2-0. Terimakasih kepafa suporter yang sudaj mendukung penuh, pemain juga jadi semangst penuh," jelas Teco usai laga.

"Yang penting main bagus bisa kontrol game, Andritany (Ardhiyasa) tak kerja banyak. Kita banyak peluang, tapi sudah cukup meraih tiga poin," tambahnya.

Sementara bagi Ismed, hasil ini menjadi modal bagus untuk dua laga away selanjutnya menghadapi tuan rumah Mitra Kukar dan Bali United.

"Saya syukuri dapat tiga poin, setalah di beberapa pertandingan hanya meraih draw. Ini hasil bagus away ke Mitra Kukar dan Bali. Malam ini kami bisa cetak enam tujuh gol, tapi 2-0 sudah cukup," jelas Ismed.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.