Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajemen Semen Padang Mulai Gerah dan Peringatkan Nilmaizar agar Tak Raih Kekalahan

By Yosrizal - Senin, 28 Agustus 2017 | 16:54 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar memberikan keterangan pra-laga ke media dalam jumpa pers untuk pertandingan timnya kontra Bhayangkara FC di Kota Bekasi, Jumat (19/5/2017).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar memberikan keterangan pra-laga ke media dalam jumpa pers untuk pertandingan timnya kontra Bhayangkara FC di Kota Bekasi, Jumat (19/5/2017).

Manajemen Semen Padang gerah setelah tim kalah dari Bali United dengan skor 1-3 pada pertandingan Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Kamis (24/8/2017).

Menyikapi itu, manajemen tim berjuluk Kabau Sirah memberi peringatan kepada pelatih Nilmaizar agar hasil negatif serupa tidak terulang lagi.

Terutama saat tim dari Bukit Indarung menjamu Boreno FC di tempat yang sama dalam laga pekan ke-22 Liga 1, Kamis (31/8/2017) mendatang.

Hal itu disampaikan Manajer Semen Padang, Win Benardinho, kepada BolaSport.com, Senin (28/8/2017) di Padang.

“Ya, kita mengingatkan agar melawan Bali United merupakan kekalahan terakhir Semen Padang di kandang. Ke depan hal seperti itu tak boleh terjadi lagi,” sebut Win.

Pada pekan ke-21 lalu, Hengky Ardiles dkk dipermalukan Bali United, Kamis (24/8/2017) dengan skor telak 1-3.

Padahal tim dari Bukit Indarung lebih dahulu memimpin skor melalui penalti Marcel Sacramento di menit-menit akhir babak pertama.

Namun, tim asuhan Widodo Cahyono Putro langsung membalas pada menit awal babak kedua.

Jelang laga usai, tim berjuluk Serdadu Tridatu menambah dua gol beruntun sekaligus memberi kekalahan telak pertama Semen Padang di kandang sendiri sepanjang Liga-1 berlangsung.

Hal inilah yang menyebabkan gerahnya manajemen. Tak hanya soal kalah, tetapi juga kalah dengan skor telak dan terjadi di hadapan publik sendiri, di Stadion Agus Salim Padang.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.