Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kandang Persipura, Tempat Main Sepak Bola Paling Panas Sepanjang Karier Essien

By Muhammad Robbani - Senin, 28 Agustus 2017 | 19:49 WIB
Michael Essien berebut bola dengan gelandang Persipura Jayapura, Nelson Alom, di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017).
PERSIB.CO.ID
Michael Essien berebut bola dengan gelandang Persipura Jayapura, Nelson Alom, di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017).

Marquee player Persib Bandung Michael Essien menyebut bahwa bermain di kandang Persipura Jayapura, Stadion Mandala, Jayapura, sebagai tempat bermain paling panas sepanjang kariernya.

Essien ikut bermain saat Persib dijamu Persipura pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, dalam laga yang berakhir imbang 0-0, Senin (28/8/2017).

Pemain asal Ghana itu bermain sampai menit ke-66 dan ditarik keluar untuk digantikan pemain muda tim Fulgensius Billy Paji Keraf.

 

A post shared by Michael Essien (@iam_ess) on


"Tempat bermain sepak bola paling panas yang pernah saya alami sepanjang karier. Satu lagi pengalaman baru di karier saya," tulis Essien dalam postingannya di Instagram.

Mantan Pemain Chelsea itu lama bermain di kompetisi sepak bola Eropa yang memiliki suhu lebih sejuk.

(Baca juga: Indonesia Vs Fiji - Luis Milla Panggil 20 Pemain Timnas Senior untuk Hadapi Fiji)

Bermain di Indonesia bersama Maung Bandung, membuat Essien mendapatkan banyak pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Pria berusia 34 tahun itu sebelumnya sudah mengutarakan beberapa kesannya menjalani laga away bersama Raphael Maitimo dan kawan-kawan.

Menjalani perjalanan dengan waktu tempuh hampir selama 24 jam dari Bandung ke markas Perseru Serui, di Stadion Marora, Serui, jadi perjalanan away terpanjang yang pernah dialaminya.

Menaiki kendaraan rantis saat timnya dijamu Arema FC, beberapa waktu yang lalu juga disebutnya sebagai pengalaman baru.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id, instagram.com/iam_ess

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X