Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Termasuk Eks Madura United, PS TNI Umumkan Empat Pemain Baru

By Muhammad Robbani - Selasa, 29 Agustus 2017 | 20:40 WIB
Asisten manajer Letkol CPM Zainul Arifin (tengah) memperkenalkan empat pemain baru. Mereka adalah Redouane Zerzouri, Anzite Franklin, Ismy Y. Hatuwe, dan kiper Pijai Samallo, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (29/8/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Asisten manajer Letkol CPM Zainul Arifin (tengah) memperkenalkan empat pemain baru. Mereka adalah Redouane Zerzouri, Anzite Franklin, Ismy Y. Hatuwe, dan kiper Pijai Samallo, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (29/8/2017).

PS TNI secara resmi mengumumkan empat pemain baru yang akan menambah kekuatan tim di putaran kedua Liga 1.

Empat pemain itu terdiri dari dua pemain asing asal Prancis dan dua pemain lokal.

Mereka adalah Redouane Zerzouri, Anzite Franklin, Izmy Hatuwe, dan kiper Pijai Samallo.

Zerzouri bukan wajah baru di sepak bola Indonesia karena pernah memperkuat Madura United di putaran pertama dan sempat menjalani seleksi bersama Persija Jakarta di laga persahabatan melawan Espanyol.

Franklin yang sudah malang melintang di jagat sepak bola Asia Tenggara, sebelumnya bermain di Malaysia bersama klub UiTM FC Malaysia.

Lalu dua pemain lokal yakni Izmy merupakan pemain dari PSAD, sementara Pijai pernah memperkuat PON Maluku.

Asisten Manajer PS TNI Letkol CPM Zainul Arifin berharap kedatangan empat pemain baru bisa memperbaiki posisi tim di tangga klasemen Liga 1.

"PS TNI pada putaran kedua menambah 4 pemain, dua asing dan 2 lokal. Harapan manajemen dengan kehadiran mereka dapat membuat PS TNI semakin bagus," jelas Zainul Arifin di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (29/8/2017).

"Susunan pemain asing kami selalu berubah jadi kita perlu menambah pemain karena kebutuhan pelatih. (Leonel Jorge) Nunez dan (Facundo) Talin dinilai kurang maksimal di putaran pertama. Kehadiran empat pemain baru ini mudah-mudahan di putaran kedua lebih maksimal lagi," harapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.