Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Baru Sudah Pimpin Persib Bandung Saat Tandang ke Sriwijaya FC

By Gangga Basudewa - Kamis, 31 Agustus 2017 | 11:35 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat ditemui di kediamannya Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (5/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat ditemui di kediamannya Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (5/6/2017).

 Manajemen Persib Bandung memilih Emral Abus untuk menukangi Michael Essien dkk di sisa putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Kepastian penunjukkan Emral Abus dikatakan langsung Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

"Sudah pasti pelatih Emral. Sudah positif walaupun baru saya yang bicara. Dia sudah dihubungi dan sudah oke," ujar Umuh Muchtar seperti dilansir Vikingpersib.co.id.

Umuh menambahkan, alasan memilih Emral Abus adalah karena sudah mengantongi lisensi A AFC yang disyaratkan oleh operator Liga 1 Indonesia.

Selain itu, instruktur pelatih di Indonesia itu juga sudah pernah menukangi Persib pada Piala AFC 2015.

Kala itu, Emral Abus memimpin Atep dan kawan-kawan dalam satu laga play off Liga Champions Asia (LCA) dan 4 laga di selama AFC.

Emral Abus kala itu mengambil alih posisi Djadjang Nurdjaman yang belum mengantongi lisensi A AFC.

Meski begitu, Pangeran Biru tetap memakai jasa Djadjang Nurdjaman untuk memberikan menu latihan rutin dan tetap menjadi pelatih di kompetisi lokal.

Selama Persib Bandung bertanding di LCA dan AFC, Djadjang Nurdjaman duduk di bangku cadangan sebagai asisten Emral Abus.

Umuh Muchtar mengatakan, Emral Abus akan mulai menukangi Persib saat menghadapi Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 1, Senin (4/8/2017).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.