Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sergio Van Dijk Terancam Absen Perkuat Persib Hingga Akhir Musim

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 3 September 2017 | 14:27 WIB
Striker naturalisasi Persib, Sergio van Dijk saat timnya menjamu PSM Makassar di Stadion GBLA pada Sabtu (2/7/2016) malam. Sergio siap kerja keras demi kemenangan atas Persija akhir pekan ini.
Dok. PT GTS
Striker naturalisasi Persib, Sergio van Dijk saat timnya menjamu PSM Makassar di Stadion GBLA pada Sabtu (2/7/2016) malam. Sergio siap kerja keras demi kemenangan atas Persija akhir pekan ini.

Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk, tampaknya harus mengubur asanya dalam-dalam untuk segera kembali ke lapangan hijau.

Seperti dilansir TribunJabar.com, pemain berkepala plontos itu harus menjalani masa pemulihan yang membutuhkan waktu cukup lama.

Hal ini dilontarkan oleh dokter tim Maung Bandung kala tim besar asal Jawa Barat itu menjalani sesi latihan di Lapangn Lodaya, Jumat (1/9/2017).

Menurut Dr Rafi Ghani, eks striker Adelaide United tersebut diperkirakan tidak bisa merumput dalam sisa laga Liga 1 musim ini.

"Sergio masih pemulihan cedera, berangsur-asur mulai membaik, tapi sepertinya Sergio tidak akan main lagi musim ini," ujar Dr Rafi Ghani.

Ia juga mengimbuhkan, Sergio sejatinya membutuhkan waktu sekitar 4 bulan untuk menjalani masa pemulihan.

"Ia lagi masuk tahap pemulihan dengan sesekali melakukan fisioterapi atau juga treatmen penyembuhan lainnya," ucapnya.

Penyerang yang resmi menjadi warga Negara Indonesia pada 2013 itu mengalami cedera kala membela Pangeran Biru menghadapi Barito Putera, Minggu (18/6/2017).

Beberapa waktu lalu, Sergio sempat menjalani perawatan di Belgia hingga setelahnya ia memutuskan untuk kembali ke Bandung.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.