Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mengharukan, Inilah Alasan Irfan Bachdim Persembahkan Golnya untuk Catur Juliantono

By Muhammad Robbani - Minggu, 3 September 2017 | 22:14 WIB
Pemain Bali United Irfan Bachdim memakai baju bertulisan nama Catur Julianto usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Minggu (3/9/2017)
INSTAGRAM/BALIUTD
Pemain Bali United Irfan Bachdim memakai baju bertulisan nama Catur Julianto usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Minggu (3/9/2017)

Irfan Bachdim mengaku sangat sedih dengan kematian Catur Juliantono akibat petasan yang mendarat di kepalanya pada akhir laga persahabatan Timnas Indonesia melawan Fiji, Sabtu (2/9/2017).

Bachdim pun mengekpresikan dukungan kepada keluarga sekaligus ekspresi kesedihan dengan membuka jersey usai mencetak gol keempat untuk Bali United saat menjamu Persela Lamongan, Minggu (3/9/2017).

Dalam kaus berwarna hitam di balik jersey Bali, Irfan menunjukkan tulisan dukungannya kepada Catur dengan tulisan 'Catur Juliantono'

"Iya Selebrasi tadi untuk Catur. Selebrasi ini mau kasih support untuk keluarga Catur," jelas Irfan kepada BolaSport.com dan SuperBall.id, melalui pesan singkat.

"Doa saya ditujukan kepada keluarga dan semoga keluarganya dikuatkan," tambahnya. 

Meski membuka kaus sebagai bentuk dukungan moril, pemain berdarah Belanda itu diganjar kartu kuning oleh pendadil lapangan yang memimpin pertandingan

"Saya sedih banget. saya mendoakan keluarga Catur yang terbaik," ujar mantan pemain Consadole Sapporo itu.

Catur merupakan pendukung setia Timnas Indonesia, dan Bachdim adalah salah satu alasannya selalu ingin menyaksikan laga Skuad Garuda berlaga.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.