Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Kalah Telak, Herry Kiswanto Sebut Bali United Berhasil Manfaatkan Kelemahan Timnya

By Yan Daulaka - Senin, 4 September 2017 | 11:29 WIB
Pelatih Persela, Herry Kiswanto memberi keterangan pada media jelang lawan Barito Putra di sekretariat Persela Lamongan, Kamis (27/7/2017).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persela, Herry Kiswanto memberi keterangan pada media jelang lawan Barito Putra di sekretariat Persela Lamongan, Kamis (27/7/2017).

Persela Lamongan dibuat tak berdaya pada babak kedua oleh para penyerang Bali United di laga tunda pekan ke-20 Liga 1 yang berlangsung pada Minggu (3/9/2017) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United menekuk Persela dengan skor telak 5-1.

Sebanyak 5 gol diberondong bergantian oleh Sylvano Comvalius (2 gol), Nick van der Velden (1 gol), Irfan Bahdim (1 gol), dan Taufik (1 gol).

Saat sesi tanya jawab dengan awak media seusai laga, pelatih Persela, Herry Kiswanto, menuturkan bahwa anak asuhnya kehilangan konsentrasi di paruh kedua.

Hal itu berhasil dimanfaatkan dengan begitu mudah oleh Sylvano Comvalius dan kolega.

"Penurunan konsentrasi kami di babak kedua yang membuat gawang kami dibobol 5 gol. Padahal, pada jeda waktu di ruang ganti sudah saya ingatkan pemain untuk terus konsentrasi seperti babak pertama," katanya.

Herkis, sapaan akrab kapten timnas era tahun 1980-an ini, mengakui Bali United sangat baik dan mereka memanfaatkan setiap peluang untuk mencetak gol demi gol.

"Yang jelas, ada lubang di lini pertahanan kami yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Bali United," tutur Herkis.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.