Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jamu Persib Bandung, Kapten Sriwijaya FC Siap Matikan Pergerakan Essien

By Senin, 4 September 2017 | 12:25 WIB
Aksi gelandang Persib Bandung, Michael Essien, saat menggiring bola dalam laga lanjutan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Aksi gelandang Persib Bandung, Michael Essien, saat menggiring bola dalam laga lanjutan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Tensi panas bakal tersaji dalam duel Sriwijaya FC menghadapi Persib di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017).

Kapten Laskar Wong Kito, Yu Hyun Koo, siap mematikan pergerakan gelandang Maung Bandung, Michael Essien yang terbilang kokoh dan memiliki mobilitas tinggi.

"Kemenangan terakhir atas Persiba sangat penting karena menaikkan moral bertanding, bagi saya di laga yang katanya besar ini, faktor mental akan sangat menentukan," ungkap Hyun, Minggu (3/9/2017).

"Persib boleh disebut banyak bertabur pemain bintang, namun GSJ adalah rumah saya, kandang kita dan kami wajib berjuang hingga titik penghabisan," ia menambahkan.

Begitu disinggung tentang Micheal Essien, Yu Hyun Koo mengatakan, dia merupakan pemain bintang dan marquee player, tetapi dia siap mengatasinya.

"Siapa pun di lini tengah, sayah siap mengatasinya dan mematikan pergerakannya, karena siapa pun pemain di areal itu berarti berbahaya dan menjadi tugas saya menjaganya," ujar Hyun.

Sriwijaya FC memang bertekad meneruskan tren positif saat menjamu Persib Bandung.

Kemenangan menjadi target Laskar Wong Kito guna memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Sementara dari Persib Bandung juga siap menghadapi SFC dan merebut kemangan.

Hal inilah yang menurut Hyun laga nanti seru dan seluruh pemain sangat bersemangat.

Hasil positif saat menjamu Persiba Balikpapan pekan lalu diyakini sangat menaikkan moral bermain Alberto Goncalves dkk karena memutus rekor 4 laga tanpa kemenangan di kandang.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : palembang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.