Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Wow, Pemain Timnas U-19 Indonesia Ini Disebut Media Vietnam sebagai Titisan Manuel Neuer

By Irwan Febri Rialdi - Selasa, 5 September 2017 | 10:01 WIB
Muhammad Riyadi
vff.com,BolaSport.com
Muhammad Riyadi

Media Vietnam, VFF.com menganggap Muhammad Riyandi sebagai titisan kiper andal milik Bayern Muenchen dan Timnas Jerman, Manuel Neuer.

Jika Myanmar memiliki keuntungan menjadi tuan rumah turnamen, Indonesia memiliki potensi penuh.

Di antaranya, kiper Muhammad Riyandi tampil sebagai salah satu harapan besar sepak bola Indonesia.

Sepak bola modern semakin menuntut kiper, disamping reflek cepat dari tangan adalah penggunaan kaki, bisa keluar dari area penalti untuk mematahkan bola dari serangan lawan.

Memiliki konsep permainan kiper modern seperti yang sering dilakukan oleh kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer, Riyadi disebut sebagai replika Neuer.

Baca juga: VIDEO - Skill Memukau Michael Essien Perdayai Empat Pemain Sriwijaya FC

Media Vietnam, vff.com juga tersanjung saat Muhammad Riyadi tampil bersama Barito Putera di ISC A saat melawan Persib Bandung.

Saat itu usia Muhammad Riyadi masih 16 tahun dan menjadi pemain termuda dalam sejarah sepak bola Indonesia yang tampil di kasta tertinggi.

Selalu menjadi pilihan utama dipertandingan sebelum-sebelumnya, Muhammad Riyadi berpeluang besar tampil saat melawan Myanmar malam nanti.

Indonesia akan melawan Myanmar di Thuwunna Stadium, Rabu (5/9/2017) pukul 18.00 WIB, yang rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.