Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terungkap, Rahasia Bali United yang Suka Membantai Lawan dengan Skor Besar

By TB Kumara - Selasa, 5 September 2017 | 16:41 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra, bertemu wartawan seusai timnya mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 6-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/8/2017).
YAN DAULAKA/BOLASPORT
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra, bertemu wartawan seusai timnya mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 6-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/8/2017).

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, merasa bangga dengan performa timnya yang tampil impresif.

Tak hanya itu, pemainnya juga mampu membangun kerja sama tim yang baik sehingga bisa menduduki puncak klasemen sementara Liga 1.

Pelatih yang akrab disapa WCP mengaku tren positif yang terus dibangun Bali United tidak lepas dari kerja keras pemain di lapangan dan semua komponen tim yang dibangun dengan suasana kompak.

"Kuncinya kita kompak, bekerja bersama-sama, pemain, tim pelatih, dan manajemen, itu yang membuat tim solid," kata WCP saat ditemui di Stadion Petrokimia Gresik saat menyaksikan laga Persegres kontra Pusam Borneo FC, Senin (4/9/2017).

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini menyebut suasana di tim yang selalu kondusif dan tidak ada pemain yang merasa bintang menjadi salah satu kunci perkembangan Bali United.

"Ya, di sini ada Comvalius, (Irfan) Bachdim, Velden, dan (Stefano) Lilipaly yang baru dikontrak tapi semua pemain saling menghargai, kompak, dan yang penting komunikasi berjalan dengan baik dengan pemain lainnya" ujarnya.

Eks penyerang timnas era 90-an ini menambahkan jika ada pemain yang merasa bintang, dirinya tidak segan-segan untuk mempersilakan pemain untuk angkat kaki.

Baginya, sepak bola itu kerja kolektif.

"Saya tekankan, di tim ini (Bali United) semua pemain itu bintang"

"Kerja sama dan saling mendukung itu penting di sebuah tim," ucap WCP, Senin (4/9/2017).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X