Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menurut Djanur, Bali United Mulai Berkembang Pesat Sejak Ditangani Indra Sjafri

By Ramaditya Domas Hariputro - Rabu, 6 September 2017 | 12:18 WIB
Pemain Bali United merayakan gol nya ke gawang Persela Lamongan.
INSTAGRAM/BALI FOOTBALL
Pemain Bali United merayakan gol nya ke gawang Persela Lamongan.

Eks pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, secara mengejutkan ungkapkan kekagumannya terhadap pemimpin klasemen sementara Liga 1, Bali United.

Seperti yang didapatkan dari channel Youtube resmi klub, pria kelahiran Majalengka itu ternyata secara diam-diam memperhatikan perkembangan Bali United.

"Saya termasuk orang yang memperhatikan perkembangan Bali United dari tahun lalu sampai saat ini," ujarnya.

Djanur, sapaan karib Djajang Nurdjaman, menyatakan bahwa Serdadu Tridatu merupakan salah satu tim yang tangguh dan solid.

Ia juga mengungkapkan bahwa Fadil Sausu dkk memiliki progres yang luar biasa semenjak ditangani Indra Sjafri hingga Widodo Cahyono Putro.

Baca Juga: Menpora Cup U-14 2017 Libatkan Banyak Legenda sebagai Pencari Bibit

"Progres Bali United luar biasa. Sudah terlihat semenjak dilatih Indra Sjafri dan Widodo," kata pria yang kini merapat ke klub Liga 3, Malang United itu.

Masuknya beberapa pemain bintang, seperti Stefano Lilipaly juga membuat tim asal Pulau Dewata itu layak berada dalam jalur perebutan gelar juara.

Nama Djanur sebelumnya sempat meroket setelah berhasil membawa Persib Bandung menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Namun pada pertengahan musim Liga 1, ia terpaksa menyatakan mundur dari kursi pelatih Maung Bandung atas desakan para Bobotoh.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X