Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jarang Dijadikan Starter, Billy Keraf Disebut sebagai Senjata Rahasia Persib Bandung

By Rabu, 6 September 2017 | 12:54 WIB
Billy Keraf saat latihan bersama Persib Bandung
IG:@igpersib
Billy Keraf saat latihan bersama Persib Bandung

Selalu bermain dari bangku cadangan, Fulgensius Billy Paji Keraf terus membuktikan dirinya layak berseragam Persib Bandung.

Sudah mencetak empat gol dan satu assist selama bermain di Liga 1, asisten pelatih Herrie Setyawan menyebut Fulgensius Billy Paji Keraf sebagai senjata Persib Bandung.

"Billy sebagai senjata kita, maksudnya ada pergantian pemain di sana kita masukan dia ya alhamdulilah ada sedikit membawa perbuahan, melalui golnya," ujar Herrie Setyawan di Bandara Husein Sastranegara, Selasa (5/9/2017).

Empat gol yang dicetaknya dilakukan saat melawan Persegres Gresik United sebanyak dua kali, Mitra Kukar dan terakhir Sriwijaya FC.

(Baca Juga: Dirumorkan Marah pada Joko Susilo, Ini Penjelasan Cristian Gonzales)

Sebaran gol tersebut hampir semuanya datang saat Billy masuk dari bangku cadangan, kecuali saat melawan Mitra Kukar di mana ia bermain sebagai starting line-up.

Bukan saja mampu mencetak gol, pemain bernomor punggung 20 itu juga mampu menciptakan assist bagi Persib Bandung.

Assist manisnya kepada Atep saat kontra PS TNI di Stadion Pakansari beberapa waktu lalu, menjadi tanda bahwa dia akan menjadi pemain penting bagi Persib.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.