Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penjelasan Pemain Bhayangkara FC Cari Pemain Muda Berbakat di Tengah Kompetisi Liga 1

By Muhammad Robbani - Rabu, 6 September 2017 | 15:49 WIB
Aksi gelandang Bhayangkara FC,  Firman Utina, saat mengontrol bola dalam laga melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi gelandang Bhayangkara FC, Firman Utina, saat mengontrol bola dalam laga melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.

Pemain Bhayangkara FC Firman Utina menjelaskan alasannya meninggalkan klub untuk sementara waktu dengan ikut rombongan legenda sepak bola Indonesia mencari bakat pemain muda.

Firman bersama mantan pemain sepak bola Indonesia, seperti Rully Nere dan lain-lain, bertindak sebagai scout pada turnamen Menpora Cup U-14 2017, di Kota Magelang, Jawa Tengah.

Pemain kelahiran tahun 1981 itu tiba di Magelang, Selasa (5/9/2017), dan akan terus memantau pemain-pemain muda sampai laga final, Sabtu (5/9/2017).

Pemain berusia 35 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya sudah izin ke pihak klub terkait kegiatan yang tengah dilakukannya ini.

"Saya sudah meminta izin ke pihak klub dan tak ada masalah," kata Firman kepada BolaSport, Rabu (6/9/2017).

(Baca Juga: Bungkam Portugal, Indonesia Raih Peringkat Kelima di Homeless World Cup 2017)

Dengan kondisi seperti itu, pemain yang identik dengan nomor 15 itu dipastikan absen membela Bhayangkara pada saat timnya menjamu Persipura Jayapura, Sabtu (9/9/2017).

"Saya di sini sampai final, Bhayangkara juga main lagi Sabtu, saya belum tahu kapan pulang," tuturnya menutup.

Mantan pemain Persita Tangerang itu sebelumnya sudah absen membela klub saat timnya mengalahkan tuan rumah PS TNI, Minggu (3/9/2017).

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.