Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

So Sweet, Peter Odemwingie Punya Tato Spesial untuk Sang Istri

By Suci Rahayu - Kamis, 7 September 2017 | 11:42 WIB
Striker Madura United, Peter Odemwingie, saat santai di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (06/07/2017) sore. Inset: Tato yang dipersembahkan Odemwingie untuk sang istri.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker Madura United, Peter Odemwingie, saat santai di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (06/07/2017) sore. Inset: Tato yang dipersembahkan Odemwingie untuk sang istri.

Sebagian orang memilih untuk mengabadikan momen atau mengenang orang tercinta lewat sebuah tato. Peter Odemwingie salah satu orang yang mengekspresikan isi hatinya lewat sebuah tato.

Marquee player Madura United ini punya satu tato spesial yang berada di tangan kirinya. Tato itu khusus ia buat secara khusus sebagai tanda betapa besar rasa cintanya kepada sang istri, Sarah Fallon.

"Tato di tangan kiri (love my princess) saya persembahkan untuk istri saya, saya membuatnya dalam keadaan senang," terang Odemwingie.

Odemwingie dan Sarah menikah pada tahun 2012 yang lalu, saat masih berkarir di Inggris. Bersama wanita asal Manchester tersebut, Odemwingie sudah dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama Noah, Theo, dan Sophia.

Pemain asal Nigeria ini mengaku sangat beruntung bisa mendapatkan Sarah sebagai istri.

(Baca Juga: Arema FC Incar Tiga Pemain Timnas U-19 Indonesia)

"Saya beruntung bisa memilikinya dan menjadi ayah dari tiga orang anak bersama dia," ucapnya.

"Tetapi jika anak saya bertanya soal tato, saya akan melarangnya. Ini bukan hal baik yang bisa dilakukan oleh anak-anak. Saya tidak ingin menjadi contoh buruk," sambungnya.

Lebih lanjut, Odemwingie memastikan bahwa ia tidak akan membuat tato baru di tubuhnya. Sosok berusia 35 tahun tidak tertarik untuk merajah seluruh tubuhnya dengan tato.

"Saya juga tidak ingin menambah tato seperti yang dilakukan orang lain hingga seluruh tubuhnya. Tato ini saya buat hanya untuk istri saya," tutup eks pemain Stoke City ini.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X