Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bukan Persib Bandung, Raphael Maitimo Prediksi Tim Ini Bakal Juara Liga 1 2017

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 9 September 2017 | 11:32 WIB
Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo, berbicara kepada wartawan dalam sebuah sesi konferensi pers.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo, berbicara kepada wartawan dalam sebuah sesi konferensi pers.

Pernyataan dilontarkan gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, terkait kandidat juara Liga 1 2017.

Bukan membicarakan timnya saat ini, pemain naturalisasi keturunan Minagkabau itu justru memprediksi tim kontestan lainnya.

Seperti dilansir Bobotoh.id, gelandang 33 tahun tersebut menjagokan Persipura Jayapura yang akan berpeluang besar merebut mahkota juara.

"Persipura Jayapura main kompak seperti keluarga dan saya kira Persipura bisa jadi tim terbaik (juara) musim ini," katanya.

Bermodalkan 42 poin, Persipura terpaut dua poin dari Bali United di puncak klasemen.

(Baca Juga: Tempuh 6 Jam Perjalanan, Arema FC Bawa 19 Pemain untuk Lawan Madura United)

Kendati demikian, Maung Timo -julukan Raphael Maitimo- bukan berarti tidak yakin dengan timnya saat ini, Persib Bandung.

Permainan Maung Bandung yang belum terkalahkan di putaran kedua dan tren positif yang dicatatkan diyakini akan memperbaiki posisi di klasemen.

"Menurut saya, Persib Bandung tetap menjadi tim paling bagus. Permainan kami semakin membaik dan kompak. Kami yakin bisa finish di posisi lebih baik (papan atas)," ujarnya.

Kini Pangeran Biru bertengger di posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan 32 poin dari 22 laga yang mereka lakoni.

Pada Sabtu (9/9/2017), Raphael Maitimo dkk akan kembali melakoni laga pekan ke-23 menjamu tamunya Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.