Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Disebut Media Belanda Berpeluang Besar Menjuarai Liga 1 2017

By Sabtu, 9 September 2017 | 15:47 WIB
Pemain Bali United merayakan gol nya ke gawang Persela Lamongan.
INSTAGRAM/BALI FOOTBALL
Pemain Bali United merayakan gol nya ke gawang Persela Lamongan.

Majalah sepakbola di Belanda bernama Voetbal International menulis tentang peluang besar Bali United menjuarai Liga 1 Indonesia.

Majalah yang terbit sejak 1965 di Belanda itu juga menulis terkait aksi empat pemain berdarah Belanda di Bali United (Sylvano Dominique Comvalius, Nick van der Velden, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim) yang tampil apik sejauh ini.

Keempat pemain tersebut digambarkan saling mendukung dan bekerja sama pemain lokal lain membawa Bali United menang dalam enam laga beruntun Liga I Indonesia.

"Bali United memenangkan pertandingan kandang melawan Persela dengan skor 5-1 pada hari Minggu lalu. Nick van der Velden, Sylvano Comvalius, Irfan Bachdim mampu mencetak gol."

"Sementara Stefano Lilipaly menyumbang asis dalam kemenangan keempat belas musim ini. Seminggu sebelumnya, tim ini juga mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 6-1 berkat lima gol Comvalius dan penalti Van der Velden," tulis majalah tersebut.

Sedangkan, untuk foto dan caption yang dipublikasikan media ini, adalah foto dokumentasi pribadi Sylvano Dominique Comvalius saat berfoto dengan wartawan Tribun Bali dan koran edisi 29 Agustus di Pantai Ungasan Badung, Bali.

"Majalah Voetbal International di Belanda menulis soal empat Belanda yang berjuang berkontribusi bagi Bali United. Menulis tagline saya sebagai pahlawan (Super Sylvano) setelah mencetak lima gol.

"Juga soal kemungkinan kami bisa juara Liga 1 Indonesia bila tetap konsisten hingga akhir musim," kata Sylvano Dominique Comvalius, saat mengirim potret halaman majalah tersebut, Jumat (8/9/2017) malam.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : Bali.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X