Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Puncaki Klasemen, Bhayangkara FC Enggan Pikirkan Kans Juara

By Andi Ernanda - Senin, 11 September 2017 | 13:51 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy saat memberikan keterangan kepada media di Stadion Petrokimia, Jumat (25/8/2017).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy saat memberikan keterangan kepada media di Stadion Petrokimia, Jumat (25/8/2017).

 Pelatih Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy tidak terlalu memikirkan kans timnya menjadi juara Liga1 2017.

Kata Simon, meski timnya baru saja mengalahkan tim kuat Persipura dengan skor 2-1, tapi timnya tidak terlalu memikirkan juara.

“Saya berpikir tidak seperti itu. Ketika kami bisa mengalahkan Persipura, target kami sekarang adalah pertandingan selanjutnya yaitu Semen Padang."

"Jadi saya ingin pemain tidak terlalu memikirkan gelar juara dulu supaya mereka tetap fokus dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya,” papar Simon, mantan pelatih tim nasional Filipina itu.

Menurut Simon, timnya tidak bisa disamakan dengan tim-tim besar lain, seperti Arema, Persija, Persipura, yang mempunyai basis suporter luar biasa yang bisa memberikan tekanan kepada wasit setiap pertandingan.

(Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia Vs Vietnam)

“Suporter kami mulai bertumbuh beberapa ribu. Jadi jika ingin mendapatkan kemenangan kami harus bekerja keras dan fokus dalam setiap pertandingan,” beber pelatih asal Skotlandia itu.

The Guardian kini berada di puncak klasemen sementara dan banyak pengamat bilang jika tim yang bermarkas di Stadion Patriot ini adalah tim kuda hitam yang mempunyai fans menjadi juara.

Berbagai pujian yang dialamatkan ke timnya menurut Simon harus dijgadikan sebagai bahan untuk tetap fokus.

“Kami masih punya 11 pertandingan yang harus dimenangkan baru kami akan berfikir tentang juara,” tegasnya.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.