Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Imbang Lawang Borneo FC, Bali United Gagal Rebut Posisi Puncak

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 11 September 2017 | 21:18 WIB
Empat pemain Bali United Sylvano Comvalius, Nick van der Velden, Stefano Lilipaly dan Fadil Sausu merayakan gol Irfan Bachdim di laga Liga 1.
BALIUTD.COM
Empat pemain Bali United Sylvano Comvalius, Nick van der Velden, Stefano Lilipaly dan Fadil Sausu merayakan gol Irfan Bachdim di laga Liga 1.

Bali United bertandang ke Stadion Segiri, markas Borneo FC di laga penutup pekan ke-23 Liga 1 Indonesia, Senin (11/9/2017) pukul 18:30 WIB.

Meski bermain di kandang lawan, Bali United dari awal pertandingan langsung menekan pertahanan Borneo FC untuk merebut poin penuh untuk kembali memuncaki klasemen Liga 1 Indonesia.

Memasuki menit ke-20, pertandingan berlangsung dengan tensi tinggi, Nick Van Der Velden terpaksa mendapat penanganan medis usai hidungnya mengalami pendarahan setelah kontak fisik dengan Leopard Tupamahu.

Memasuki menit ke-39 Bali United dapat peluang emas melalui Nick van der Velden, namun sayang bola sepakannya masih membentur mistar gawang M. Ridho.

Tensi pertandingan yang panas menghasilkan empat kartu kuning di babak pertama, masing-masing untuk Shane Edward, Terens Puhiri, Leonard Tupamahu dan Nick Van Der Velden dari Bali United.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih imbang 0-0.

Babak kedua, memasuki satu jam pertandingan, Borneo FC menguasai pertandingan dengan beberapa kali berhasil masuk ke pertahanan Bali United.

Kedua tim, melakukan rotasi pemain dengan melakukan pergantian pemain, Lerby keluar diganti Febri Setiadi, di Bali United Ricky Fajrin masuk gantikan Dias Angga Putra.

Menit 65, Irfan Bachdim yang lolos dari penjagaan hampir saja berhasil mengkonversi umpan lambung Ricky Fajrin menjadi gol, namun sundulannya masih tipis di kanan gawang M. Ridho.

Menit 78, Bali United semakin menekan, namun sundulan Abdul Rahman masih mampu diblok pemain belakang Borneo FC.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.