Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Hadapi Bali United, Sandi Sute Teringat Soal Kenangan Ini

By Yan Daulaka - Selasa, 12 September 2017 | 09:37 WIB
Sandi Darma Sute di Denpasar. Gelandang Persija ini kangen mantan klubnya Bali United.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Sandi Darma Sute di Denpasar. Gelandang Persija ini kangen mantan klubnya Bali United.

Ada perasaan berbeda ketika gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute kembali menginjakkan kakinya di Pulau Dewata, Bali.

Pemain yang terkenal tampa kompromi di setiap penampilannya ini menyampaikan perasaannya itu kepada BolaSport.com pada Senin (11/9/2017) malam, sebelum menantang tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Saya senang kembali lagi ke Bali. Meski kini saya bermain di klub lain, tapi kembali ke Bali mengingatkan saya dengan banyaknya kenangan selama saya berseragam Bali United 2 musim lalu," ungkap pemain asal Palu, Sulawesi Tengah ini.

Ya Sandi didua musim sebelumnya bahu membahu membangun Bali United bersama ketiga rekannya, Lerby Eliandri dan Sutan Samma yang kini kembali ke Samarinda bersama Borneo FC serta Bayu Gatra yang sudah berseragam Madura United.

(Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola, 12-16 September 2017)

Selain Fadil Sausu yang tetap setia bertahan, keempat pemain ini merupakan penggawa utama Bali United yang sebelumnya bernama Persisam Putra Samarinda.

Sandi juga bercerita, selama Persija di Bali, dia akan menyempat waktu untuk bertemu teman-teman lamanya di Bali United, seperti Fadil Sausu, Nyoman Sukarja Felicianus Bate.

"Pokoknya ada sedikit waktu yang diberikan pelatih, saya pasti ketemu mereka. Apalagi mereka bertiga. Ya sekedar melepas kangen saja," ucap Sandi.

Dia mengaku kangen dengan keriuhan dan nyanyian suporter Semeton Dewata dan North Side Boys (NSB), dua kelompok setia pendukung Bali United.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.