Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reinaldo Elias da Costa Umumkan Absen Bela Persija sampai Akhir Musim

By Muhammad Robbani - Rabu, 13 September 2017 | 16:03 WIB
Ekspresi striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo da Costa seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Ekspresi striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo da Costa seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

Penyerang asing Persija Jakarta Reinaldo Elias da Costa mengumumkan akan absen bermain sampai akhir musim.

Reinaldo harus menepi sampai akhir musim karena keretakan pada tulang area engkel dan kerusakan pada ligamen engkel.

Penyerang asal Brasil itu memastikan itu melalui postingan di akun Instagram miliknya.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakannya untuk segera pulih dari situasi buruk yang tengah dialaminya saat ini.

 

A post shared by Rei (@reinaldocosta9) on

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan, manajemen, teman-teman media, dan terutama semua pendukung atas pesan-pesan dukungan kalian.

(Baca Juga: Tanpa Marc Klok, PSM Makassar Tetap Percaya Diri Bertamu ke Kandang Sriwijaya FC)

"Saya tak akan bisa bermain sampai akhir musim, kalian semua tahu alasannya namun saya akan tetap mendukung rekan-rekan dari luar lapangan. Saya cinta kalian semua," tulis Reinaldo.

Dengan cederanya mantan pemain PSM Makassar itu, Persija hanya mempunyai Rudi Widodo dan Bambang Pamungkas di sektor lini depan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id, instagram.com/reinaldocosta9

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.