Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sebelum Jamu Persib, PPK GBK Ingin Melihat Persija di Stadion Patriot

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 14 September 2017 | 11:20 WIB
Suka cita pemain Persija Jakarta saat merayakan gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Suka cita pemain Persija Jakarta saat merayakan gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengatakan bahwa Pusat Pengelolaan Komplek (PPK) Gelora Bung Karno (GBK) akan berkunjung ke Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat. 

Mereka datang untuk menyaksikan pertandingan Persija melawan PS TNI dalam pekan ke-27 Liga 1 2017 yang berlangsung pada Sabtu (30/9/2017).

Kehadiran PPK GBK untuk datang ke sana sekaligus melihat suporter Persija, The Jakmania, memberikan dukungan kepada klub kesayangannya itu.

Selain itu PPK GBK datang juga ingin melihat apa saja yang dikerjakan oleh Panpel Persija ketika menggelar sebuah pertandingan.

"Tanggal 30 September tim dari PPK GBK akan datang untuk menonton Persija melawan PS TNI," ucap Gede.

"Mereka mau mengetahui dan melihat kelebihan dan kekurangan apa yang dilakukan oleh Persija sebelum dan sesudah menggelar pertandingan," ucap Gede menambahkan.

Sebelum datang pada 30 September, kata Gede, PPK GBK akan datang pada Senin (18/9/2017), untuk melihat Stadion Patriot terlebih dahulu sebelum Persija menjamu Perseru Serui besok siangnya.

Tujuan utama mereka yakni untuk melihat kesiapan Persija mengelola sebuah pertandingan sebelum menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 November 2017.

Perlu diketahui, pihak PPK GBK kemungkinan besar akan memberikan izin pertandingan Persija kontra Persib di SUGBK untuk menjajal kemampuan stadion tersebut sebelum dipakai Asian Games 2018.

Kepastian Persija melawan Persib di SUGBK akan dilihat sampai tanggal 20 Oktober 2017 mendatang.

"Pertandingan Persija melawan Persib tanggal 3 November, tapi dari PPK GBK akan melihat dahulu sampai tanggal 20 Oktober apakah pembangunan renovasi di komplek GBK sudah selesai apa belum. Kalau belum, kami gak bisa pakai SUGBK saat jamu Persib," jelas Gede.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.