Persija Segera Punya Tiga Lapangan Baru, Ini Salah Satu Tempatnya

Persija Segera Punya Tiga Lapangan Baru, Ini Salah Satu Tempatnya
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, dalam laga Persija kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017). 

SUPERBALL.ID - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengatakan pihaknya akan segera memiliki lapangan baru dalam waktu dekat.

Setidaknya ada tiga lapangan sepak bola yang akan dibangun oleh Persija, salah satunya Lapangan PTIK, Blok M, Jakarta Selatan.

Sebelumnya Gede memang sudah memberitahukan bahwa ia sedang merapikan salah satu lapangan di Jakarta.

Namun, ia masih tidak mau menyebutkan dimana lokasi lapangannya lantaran belum deal untuk direnovasi.

Perlu diketahui Lapangan PTIK dimiliki oleh pihak kepolisian Republik Indonesia.

Kata Gede, Bhayangkara FC tidak memiliki lapangan untuk berlatih, sedangkan Persija sudah ada Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, yang dekat dengan mes pemain.

"Saya dipanggil Kapolri untuk mengelola Lapangan PTIK. Saat ini kami sudah renovasi lapangan itu," ucap Gede.

"Setelah itu, kami akan kerjasama dengan pengelola Lapangan PTIK selama lima tahun ke depan. Persija nanti bisa latihan di sana selama satu hari dalam satu minggu. Nantinya akan dipakai Bhayangkara FC empat hari dalam seminggu," ucap Gede menambahkan.

Tak hanya merapikan Lapangan PTIK, Gede juga mengatakan ada dua lapangan lagi yang saat ini ingin direnovasi oleh Persija.

Namun sayangnya Gede tidak bisa menyebutkan dimana lokasi lapangan tersebut karena belum sepakat kerjasama dengan pihak setempat.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor: Aidina Fitra
Sumber: SuperBall.id



Superball.bolasport.com © 2017
About us