Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bertandang ke Markas Bali United, Persija Jakarta Tak Usung Target Raih Tiga Poin

By Metta Rahma Melati - Jumat, 15 September 2017 | 11:12 WIB
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra saat memberikan instruksi ke anak asuhnya saat mereka menjamu Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra saat memberikan instruksi ke anak asuhnya saat mereka menjamu Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

Persija Jakarta akan bersua Bali United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2017) pukul 18.30 WIB.

Persija Jakarta yang saat ini berada di posisi enam klasemen harus mendapatkan poin agar tetap bersaing, mengingat selisih poin di papan atas klasemen tipis.

Hal tersebut pun disampaikan oleh pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra yang bertekad mendapatkan poin di Bali.

"Semoga pemain bermain dengan fokus selama 90 menit, karena kami bertekad mendapatkan poin di Bali," kata Stefano Cugurra, BolaSport.com melansir dari liga-indonesia.id.

Demi mengupayakan poin di markas Bali United, Stefano Cugurra telah mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi Bali United.

(Baca Juga: Link Live Streaming - Bali United Vs Persija Jakarta)

"Pasca menghadapi Mitra Kukar, tim Persija Jakarta langsung melakukan persiapan. Kami melakukan persiapan dari segi teknik, fisik dan strategi," ucap Stefano, dilansir dari liga-indonesia.id.

Pelatih 43 tahun itu pun menghormati Bali United karena memiliki pemain yang sangat baik.

Karena itulah anak asuhnya kan berkerja keras menampilkan yang terbaik demi memperoleh poin.

Sementara itu di pihak Bali United juga tak ingin kehilangan poin di kandang.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.