Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Barito Putera, Persegres Pantau Kondisi Satria Tama

By TB Kumara - Minggu, 17 September 2017 | 09:11 WIB
Satria Tama saat berlatih
@satriatama23
Satria Tama saat berlatih

 Posisi Persegres Gresik United berada di zona degradasi. Misi tidak mau kalah diusung Arsyad Yusgiantoro cs saat menjamu Barito Putera, Minggu (18/9/2017), di Stadion Petrokimia Gresik.

Pelatih Persegres, Hanafi, mengatakan memang benar timnya berada di posisi paling bawah, tapi setiap pertandingan tidak akan dilepas begitu saja.

Artinya, pemain akan tetap bermain semangat untuk tiga poin.

"Berada di posisi bawah bukan berarti kami harus kalah. Kami tetap optimistis menang," kata Hanafi.

Dalam pertandingan lawan Barito Putera, Hanafi kemungkinan akan memainkan Satria Tama yang baru saja membela timnas di piala AFF 2017, tapi dirinya tetap akan melihat kondisi sang kiper.

"Ya, Satria Tama sudah bersama tim, sudah latihan. Apakah bisa tampil atau tidak, kami akan pantau kondisinya hingga Minggu pagi," ujar Hanafi.

Pelatih asal Malang ini sudah memberikan pesan pada pemain agar lebih waspada, sebab lawan yang dihadapi memiliki materi yang cukup bagus.

"Sejak dipegang Jacksen F Tiago, Barito Putera mengalami banyak perubahan. Mereka bisa dan bagus memanfaatkan ruang kosong di daerah lawan," ujar Hanafi.

Lanjut Hanafi, ada perubahan di lini belakang Persegres pada pertandingan nanti.

Bek asal Serbia, Sasa Zacevic, dipastikan absen lantaran dalam kondisi sakit akibat insiden benturan saat latihan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X