Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Perseru, Teco Minta Pemain Persija Berkonsentrasi Penuh

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 18 September 2017 | 14:36 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra, bersama dengan Bruno Lopes dan pelatih Perseru, Agus Yuwono dan Arthur Bonai saat sesi jumpa pers di Stadion Patriot Bekasi, Senin (18/9/2017)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/SUPERBALL.ID
Pelatih Persija, Stefano Cugurra, bersama dengan Bruno Lopes dan pelatih Perseru, Agus Yuwono dan Arthur Bonai saat sesi jumpa pers di Stadion Patriot Bekasi, Senin (18/9/2017)

Persija Jakarta akan menjamu Perseru Serui dalam pekan ke-25 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/9/2017). Pelatih Persija, Stefano Cugurra, meminta kepada anak-anak asuhnya untuk tetap konsentrasi menghadapi Perseru.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu tidak mau kejadian seperti melawan Bali United terulang, di mana saat itu Macan Kemayoran tumbang dengan skor 1-2 dari tuan rumah.
Meskipun Perseru berada di zona degradasi, Teco tetap memerintahkan kepada Ismed Sofyan dkk untuk tampil maksimal menghadapi tamunya itu.
"Kemarin kami kehilangan konsentrasi melawan Bali United yang mencetak gol cepat di babak pertama."
"Sekarang melawan Perseru, saya ingin pemain harus benar-benar fokus dan lebih siap melawan mereka demi mendapatkan tiga poin," ucap Teco, Senin (18/9/2017).
Persija hanya memiliki waktu yang mepet untuk menghadapi Perseru.
Pasukan Ibu Kota itu hanya melakukan persiapan latihan selama dua kali untuk memfokuskan taktik permainan.
Pada putaran pertama, Persija menang dengan skor 3-0 melawan Perseru yang saat itu bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Patriot.
Kata Teco, Persija menang karena semua pemainnya berkonsentrasi.
"Tapi sekarang sudah putaran kedua dan saya harus respek dengan Perseru," ucap Teco.
"Yang pasti kami harus konsentrasi seperti putaran pertama untuk memiliki target menang melawan Perseru," ucap pelatih asal Brasil tersebut.
 
 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X