Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS TNI Vs Madura United - Kata Pelatih Tim Tamu Soal Kemenangan Timnya

By Muhammad Robbani - Senin, 18 September 2017 | 21:32 WIB
Pelatih Madura United Gomes de Oliviera (tengah) dan pemain asing Dane Milovanovic (kiri)usai laga melawan PS TNI, Senin (18/9/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United Gomes de Oliviera (tengah) dan pemain asing Dane Milovanovic (kiri)usai laga melawan PS TNI, Senin (18/9/2017).

Madura United meraih kemenangan yang tak mudah menghadapi tuan rumah PS TNI pada laga terakhir pekan ke-24 Liga 1, di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (18/9/2017).

Sempat unggul 2-0 lalu disamakan menjadi 2-2, Madura berhasil memastikan kemenangan lewat pemain asing pengganti, Dane Milovanovic yang baru masuk di babak kedua.

Kemenangan terasa lebih istimewa karena Madura bermain dengan 10 pemain setelah Gustur Ariyadi diusir wasit pada setelah terbukti menginjak kaki Erwin Ramdani pada menit ke-56.

"Kami sempat unggul 2-0 dan lawan menyamakan kedudukan, kami juga kalah jumlah pemain tapi fighting spirit berhasil terus dijaga."

"PS TNI bukan tim yang mudah dihadapi, mereka terus berjuang selama 90 menit. Namun kami juga bermain sungguh-sungguh dan bisa memenangi pertandingan," kata Pelatih Madura Gomes de Oliviera seusai laga.

Kini Gomes mengaku akan fokus kembali ke papan atas yang sempat mereka huni di putaran pertama.

"Saya tak pernah dapat tekanan, karena tuntutan tim ini memang harus di papan atas dan kami punya tim yang bagus untuk mencapai hal itu," kata pelatih asal Brasil itu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X