Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Vs Perseru - Tuan Rumah Unggul di Babak Pertama

By Muhammad Robbani - Selasa, 19 September 2017 | 16:00 WIB
Suka cita pemain Persija Jakarta saat merayakan gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Suka cita pemain Persija Jakarta saat merayakan gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

Persija Jakarta untuk sementara ungguli tamunya Perseru Serui pada pekan ke-25 Liga 1, Selasa (19/9/2017).

Persija unggul 1-0 lewat gol bek jangkung mereka Willian Pacheco yang sukses menyambut bola set-piece dari Ismed Sofyan.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Persija mendominasi laga sejak dimulainya laga.

Bambang Pamungkas hampir membuka keunggulan tuan rumah melalui sundulannya usai menyambut umpan silang.

Pemain yang bisa disapa Bepe itu gagal menjaringkan bola karena sundulannya ditepis kiper Perseru Hendra Mole pada menit ke-20.

Perseru membalas melalui serangan yang dimotori Mariando Dio Unok Uropmabin yang menyisir sisi kiri kotak penalti Persija.

Mariando kemudian mengirim bola matang ke depan gawang yang disambar Silvio Escobar, namun tendangannya melayang tinggi pada menit ke-23.

William Pacheco membuka keunggulan tuan rumah melalui sundulannya usai menyambut tendangan bebas Ismed Sofyan pada menit ke-29.

Setelahnya, marquee player Persija Bruno Lopes melepaskan dua tendangan yang keduanya masih gagal menemui sasaran.

Di akhir babak pertama, Bepe hampir mencetak gol lewat tendangan salto.

Namun bola hanya menerpa mistar dan skor 1-0 untuk Persija bertahan sampai babak pertama berakhir.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.