Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tantang Persib, Widodo C Putro Tak Pasang Target Muluk-muluk

By Selasa, 19 September 2017 | 17:57 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat jumpa wartawan usai Bali United mengalahkan PSM di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/7/2017).
yan daulaka/bolasport.com
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat jumpa wartawan usai Bali United mengalahkan PSM di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/7/2017).

Bali United membawa 20 pemain ke Bandung termasuk Marcos Flores, Dias Angga, Taufik, dan Yandi Sofyan yang pernah bermain untuk Persib dimusim kompetisi sebelumnya.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengklaim timnya sudah siap tempur dan tidak ada pemain yang absen.

Menghadapi Persib yang begitu garang ketika bermain di Kandang, mantan pilar timnas itu lebih memilih untuk tidak memasang target muluk-muluk.

"Tentu kami tahu diri lah, kami tim yang baru tiga tahun berdiri sedangkan Persib kan sudah puluhan tahun," ujar Widodo C Putro di Bandara Husein Sastranegara, Selasa (19/9/2017)

Ia menyebut bahwa Maung Bandung adalah tim sarat pengalaman, namun Widodo bertekad untuk mencari poin.

"Kami ke sini juga punya tekad, kalau memang Tuhan mengizinkan ingin berbagi poin atau tiga poin terserah nanti jalannya pertandingan," kata Widodo C Putro.

Mengenai tim Persib yang belum terkalahkan di putaran kedua Liga 1, pelatih asal Cilacap itu tidak ingin membahasnya.

 Tetapi yang pasti, Persib menurut Widodo adalah tim besar dan yang jelas sangat bagus.(*)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.