Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Cuma Menang Tipis atas Perseru Serui, Ini Kata Teco

By Muhammad Robbani - Selasa, 19 September 2017 | 19:06 WIB
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco dalam laga pekan 25 Liga 1 melawan Perseru Serui pada Selasa (19/9/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco dalam laga pekan 25 Liga 1 melawan Perseru Serui pada Selasa (19/9/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Persija Jakarta hanya mampu menang tipis 1-0 melawan klub papan bawah Perseru Serui, pada pekan ke-25 Liga 1, Selasa (19/9/2017).

Persija mendominasi dengan mencatat 23 tendangan, tujuh di antaranya tepat sasaran, namun hanya satu yang berhasil masuk ke gawang.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco beralasan bahwa timnya memiliki persiapan minim menghadapi laga setelah melakoni laga tandang menghadapi Bali United, Jumat (15/9/2017).

"Kami hanya punya waktu latihan selama dua hari, tapi hasil bagus. Babak kedua kena tiang dua kali, tapi 1-0 cukup tiga poin," kata Teco seusai laga.

Pelatih asal Brasil itu menegaskan sudah merasa puas, karena target utamanya adalah meraih poin penuh.

"Kami sudah bermain bagus, bisa shooting dan mencetak banyak peluang. Tampil menyerang dari babak pertama."

"Yang kurang akurasi, harus lebih bagus lagi. Saya lihat yang terakhir heading tiang Bambang Pamungkas itu bagus, sayang tidak gol," tutur Teco menyayangkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X