Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mantan Kiper Persija Masih Simpan Hasrat Bermain di Level Profesional

By Muhammad Robbani - Rabu, 20 September 2017 | 20:34 WIB
Eks kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio, banting setir ikut turnamen antar mahasiswa. Adixi memperkuat PS Perbanas pada gelara Torabika Campus Cup 2017.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Eks kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio, banting setir ikut turnamen antar mahasiswa. Adixi memperkuat PS Perbanas pada gelara Torabika Campus Cup 2017.

Mantan kiper Persija Jakarta Adixi Lenzivio mengaku masih menyimpan hasrat untuk berkarier secara profesional.

Adixi tak lagi bermain secara profesional pasca vakumnya kompetisi sepak bola tanah air pada tahun 2015.

Sejak tak lagi bermain untuk Persija, putra dari legenda Persija Adityo Darmadi itu memutuskan fokus menjalani kuliah.

Namun Adixi tetap melanjutkan bermain, meski tak lagi berstatus pemain profesional dengan memperkuat almamaternya di turnamen level antar kampus.

Kiper yang pernah merasakan kerasnya tendangan penyerang Persib Bandung, Sergio Van Dijk pada tahun 2013 itu bahkan juga aktif mengikut turnamen futsal antar kampus.

"Kalau misalnya dikasih kesempatan yang pasti ingin kembali menjadi pemain profesional. Apalagi, sepakbola Indonesia sedang berkembang dan memperbaiki diri," kata Adixi kepada pewarta di Stadion Universitas Indonesia, Rabu (20/9/2017).

Sebenarnya kiper berusia 25 tahun itu hampir bergabung ke salah satu anggota Liga 2 di pertengahan musim, namun tak berhasil terealisasi.

"Gagal seleksi juga karena yang seleksi banyak. Juga dalam kondisi yang fit. Karena Persikabo membutuhkan pemain yang siap karena sedang mengikuti Liga 2," tuturnya menjelaskan.

"Jadi persiapan juga kurang. Sempat berbicara ke manajemen, tapi tidak jadi. Fokus kuliah dulu. Kalau ada tawaran masuk, dipertimbangkan dengan jadwal kuliah saya karena ada jeda libur yang lumayan lama," tuturnya menutup.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.