Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bukan di Serui, Laga Borneo FC Vs Persib Akan Berlangsung di Stadion Ini

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 21 September 2017 | 14:48 WIB
Marquee Player Borneo FC Shane Smeltz (kanan) merayakan goln ya ke gawang Bhayangkara FC dalam laga pekan 25 Liga 1, Rabu (20/9/2017), di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM
Marquee Player Borneo FC Shane Smeltz (kanan) merayakan goln ya ke gawang Bhayangkara FC dalam laga pekan 25 Liga 1, Rabu (20/9/2017), di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

 Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, sudah menunjuk satu venue untuk menggelar pertandingan tunda pekan ke-24 Liga 1 2017 kontra Persib Bandung.

Kata Nabil, pihaknya akan memakai Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur, untuk menggelar laga tersebut. 

Seperti diketahui, Borneo FC mendapatkan hukuman dari Komite Disiplin (Komdis PSSI) untuk menggelar dua laga kandang tanpa penonton dengan jarak 100 KM dari Kota Samarinda dan uang sebesar Rp 650 juta.

Hukuman itu didapatkan usai Komdis PSSI menilai Nabil melakukan intimidasi kepada wasit asing bernama Rysbek Shekerbekov usai ditahan imbang Bali United tanpa gol di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (11/9/2017). 

Sebelum menjamu Persib di Stadion Mulawarman, Borneo FC terlebih dahulu melawan Persiba Balikpapan pada Senin (25/9/2017).


Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur(Istimewa)

 

Sejauh ini Nabil sudah membangun komunikasi untuk memakai kandang dari PKT Bontang itu untuk menggelar pertandingan Borneo FC.

"Saya sudah hubungi pihak stadion di Bontang untuk dipakai di dua laga kandang tanpa penonton," ucap Nabil saat berbincang-bincang dengan BolaSport.com.

Ketika ditanya mengapa tidak memakai Stadion Batakan, Balikpapan, sebagai kandang sementara, Nabil mengatakan belum bisa.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.