Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Ungkapan Kesedihan Pelatih Mitra Kukar Usai Timnya Dipecundangi Arema FC

By Ovan Setiawan - Kamis, 21 September 2017 | 16:06 WIB
Yudi Suryata (kanan), saat diperkenalkan ke publik sebagai pelatih baru Mitra Kukar.
@MITRAKUKARFC.OFFICIAL/INSTAGRAM
Yudi Suryata (kanan), saat diperkenalkan ke publik sebagai pelatih baru Mitra Kukar.

Kekalahan 0-3 dari Arema FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada (20/9/2017) tampaknya menjadi pukulan telak bagi pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata.

Yudi tampak tidak bisa menyembunyikan kesedihan atas kekalahan kali ketiga sejak resmi menangani Mitra Kukar awal September lalu.

“Saya sangat sedih, tiga kali pertandingan Mitra Kukar menelan kekalahan, kehadiran saya tidak bisa memberi warna perubahan karena sehabis bertanding, istirahat, kemudian pertandingan lagi,” ujar pelatih yang sebelumnya menangani klub Liga 2 Persis Solo ini.

Yudi memang layak bersedih, dua kekalahan sebelumnya diderita oleh Mitra Kukar saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut pada (8/9/2017).

Di debutnya tersebut Yudi gagal mempersembahkan poin setelah Mitra Kukar kalah 1-2 dari Persija.

Pekan berikutnya kenyataan pahit terulang, Mitra Kukar terpaksa harus mengakui keunggulan Perseru Serui dengan skor 1-2 di Stadion Marora, Serui pada (14/9/2017).

Menanggapi jalannya pertandingan, Yudi menilai bahwa lawannya, Arema FC bermain lebih efektif dan pintar dalam memanfaatkan tempo.

“Secara efektifitas Arema lebih rapi, sedangkan kami kurang tertata,” tuturnya.

Mitra Kukar memang mulai goyah sejak awal-awal babak pertama, bahkan pada menit ke-17 Johan Ahmad Alfarizie berhasil memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Mitra Kukar dengan melepaskan gol pembuka.

Pada babak kedua serangan Arema FC makin menjadi-jadi, terbukti pada menit ke-56 Hendro Siswanto berhasil melepaskan bola ke gawang Mitra Kukar yang dijaga oleh Ravi Murdianto.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.