Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kerja Sama PS TNI-Ivan Kolev Resmi Berakhir

By Muhammad Robbani - Kamis, 21 September 2017 | 19:03 WIB
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, memberikan arahan kepada tim asuhannya saat melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, memberikan arahan kepada tim asuhannya saat melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).

Kerja sama antara PS TNI dan pelatih Ivan Kolev resmi berakhir sebelum tim menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada pekan ke-25 Liga 1.

PS TNI kini akan diasuh eks pelatih klub peserta Liga 2 Celebest FC Palu yakni Rudi Eka Priayambada.

Rudi Eka sendiri sudah terlihat dan mewakili PS TNI dalam sesi konferensi pers, Kamis (21/9/2017), jelang menghadapi Persela.

Soal status berhentinya Kolev, pihak klub belum mau mengumumkan apakah dia dipecat atau mengundurkan diri.

"Nanti ya sebelum lawan Mitra Kukar," kata Media Officer PS TNI Nandang Permana Sidik kepada wartawan, Kamis (21/9/2017).

Berakhirnya kerja sama dengan Kolev juga sudah diumumkan PS TNI lewat akun Insragram klub.

 

Terimakasih coach Ivan Kolev semoga sukses bersama tim lain #pstni #Liga1 #pantangmenyerah

A post shared by PS TNI_Official (@pstni_official) on


Pelatih asal Bulgaria itu ditunjuk menjadi juru klub berjuluk The Army itu setelah Liga 1 sudah berjalan 3 pekan.

Kolev ditunjuk untuk mengganti pelatih asal Prancis yakni Laurent Hatton yang sudah menangani tim sejak pramusim di tiga laga awal kompetisi.

Dari 21 laga yang dipimpin Kolev, Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan hanya mampu meraih 21 poin dengan hasil enam kemenangan, imbang tiga kali, dan kalah 12 kali.

Klub yang menjadikan Stadion Pakansari di Cibinong, Bogor sebagai homebase itu kini terpuruk di peringkat 15 atau hanya satu setrip di atas zona degradasi dengan hanya meraih 26 poin.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.