Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Minta Maaf Usai Laga Kontra Bali United

By Fifi Nofita - Jumat, 22 September 2017 | 09:42 WIB
Persib Bandung kontra Bali United.
SIMAMAUNG.COM
Persib Bandung kontra Bali United.

Persib Bandung kembali gagal meraih poin penuh pada pertandingan kandang mereka di Liga 1 2017.

Persib gagal menang setelah ditahan imbang Bali United tanpa gol di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017).

Hasil imbang tersebut merupakan yang kedua beruntun bagi Maung Bandung di kandang setelah tim kebanggaan Bobotoh berbagi skor 2-2 dengan Semen Padang.

Seusai pertandingan, pelatih Persib, Emral Abus, menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh karena timnya kembali gagal memberikan kemenangan.

Emral menilai, secara permainan, pasukannya sudah menjalankan instuksi, hanya saja hasil akhir tidak seusai dengan harapan.

"Kami mohon maaf karena ekspektasi tidak terpenuhi. Pada pertandingan ini kami banyak peluang, anak-anak main bagus bisa menjalankan instruksi tapi hasil belum memuaskan," kata Emral seusai laga.

Emral juga menyoroti kinerja wasit. Menurutnya, ada beberapa keputusan yang merugikan timnya.

Meski begitu, pelatih asal Sumatra Barat ini tidak ingin menjadikan hal tersebut sebagai alasan. Keputusan wasit di dalam lapangan tidak bisa diganggu gugat.

"Ada dua kali hands ball yang harusnya dihukum wasit, tapi tidak. Keputusan wasit mutlak kami tak bisa protes dan tidak ada gunanya juga tidak akan mengubah keputusan. Tak usah diributkan," jelasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X