Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bali United Puas Curi Poin di Kandang Persib Bandung

By Andi Ernanda - Jumat, 22 September 2017 | 15:38 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra, bertemu wartawan seusai timnya mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 6-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/8/2017).
YAN DAULAKA/BOLASPORT
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra, bertemu wartawan seusai timnya mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 6-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/8/2017).

 Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro tetap bersyukur dan cukup puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Persib Bandung di Si Jalak Harupat, Kamis (21/9/2017).

Terlebih, Bali United terus ditekan Persib Bandung dan minim menciptakan peluang.

"Pertandingan tadi (kemarin, red) berjalan alot dari kedua tim. Inilah hasil yang realistis bagi kami."

"Saya dari awal mengatakan bahwa target kami bisa mencuri poin dari Persib. Jadi apapun hasilnya kami syukuri," katanya seusai pertandingan.

Widodo mengatakan pertandingan tersebut sangat berat bagi tim asuhannya.

(Baca Juga: Egy Maulana Vikri Berhasrat Ingin Bermain di Luar Negeri)

Saking beratnya melawan Persib Bandung, Widodo Cahyono Putro menyebut top scorer Liga 1 Sylvano Comvalius tak berkutik karena terus ditempel para pemain belakang Pangeran Biru.

"Mungkin Persib sudah membaca permainan kami. Persib siapkan taktik dan strategi. Comvalius dijaga ketat. Begitu pula di tengah. Kami terus ditekan," kata Widodo Cahyono Putro.

Namun, ia juga mengaku cukup puas dengan penampilan disiplin para pemain belakangnya.

Selain menjaga lini belakang dari kebobolan, menurutnya, para pemain belakangnya mampu meredam pergerakan agresif para pemain sayap Maung Bandung seperti Febri Hariyadi dan Matsunaga.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.