Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Vs Persija Jakarta - Tim Tamu Bawa Komposisi Pemain Terbaik

By Muhammad Robbani - Jumat, 22 September 2017 | 18:25 WIB
Skuat Persija Jakarta saat melawan Perseru Serui di pekan 25 Liga 1 pada Selasa (19/9/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM
Skuat Persija Jakarta saat melawan Perseru Serui di pekan 25 Liga 1 pada Selasa (19/9/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Pemain belakang Persija Jakarta, Maman Abdurrahman menegaskan bahwa timnya membawa skuat terbaik ke markas Arema FC.

Persija akan dijamu Arema pada lanjutan Liga 1 pekan ke-26 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (24/9/2017).

Maman menegaskan bahwa timnya siap membuat repot tuan rumah dengan komposisi skuat yang dibawa.

"Yang dibawa ke Arema merupakan tim yang terbaik. Seluruh pemain dengan komposisi terbaik yang dibawa oleh pelatih," kata Maman kepada wartawan, Jumat (22/9/2017).

Mantan pemain PSIS Semarang itu menyebut timnya hanya minus penyerang andalan, Reinaldo Elias da Costa, yang saat ini sedang menjalani penyembuhan cedera engkel.

Dengan begitu, pelatih Stefano Cugurra Teco tak mendapat kendala untuk pemilihan formasi dan susunan pemain menghadapi Singo Edan julukan Arema di kandangnya.

"Hanya minus Reinaldo saja. Tinggal siapa nanti yang akan dimainkan oleh pelatih pada laga besok," tutur pemain berusia 35 tahun itu.

Di laga ini, Persija punya beban untuk mengakhiri kutukan tak pernah menang di kandang Singo Edan.

Dari data yang dihimpun Soccerway, Persija belum pernah mengalahkan Arema di depan pendukungnya sendiri di delapan pertandingan terakhir.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.