Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Otavio Dutra Makin Ngeri Hadapi Duet Senior Junior Persib Bandung

By Segaf Abdullah - Sabtu, 23 September 2017 | 09:13 WIB
Bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra gagal menjalankan tugasnya mencetak gol ke gawang Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan pekan ke-22 TSC 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra gagal menjalankan tugasnya mencetak gol ke gawang Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan pekan ke-22 TSC 2016.

Bek asing Bhayangkara FC asal Brasil, Otavio Dutra, menganggap dua pemain sayap Persib Bandung yang paling berpotensi merepotkan timnya.

Pada pekan ke-26 Liga 1, Bhayangkara FC bakal menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/9/2017).

"Saya pikir ancaman Persib bukan hadir dari striker, melainkan dari dua pemain sayap mereka," ucap Otavio Dutra seperti rilis yang diterima Bolasport.com, Jumat (22/9/2017).

"Di situ ada Atep dan Febri (Hariyadi). Kecepatan kedua pemain tersebut mungkin akan merepotkan," kata bek berusia 33 tahun itu.

Sejauh ini, Atep (32) telah mengemas tiga gol dan sebiji assist. Sementara Febri (21) mengoleksi dua gol dan tiga assist.

"Kami harus meredam kedua pemain itu agar striker mereka kesulitan mencetak gol," tutur Dutra

Kini, Bhayangkara FC masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 52 poin. Sedangkan Persib menempati urutan kesepuluh dengan 33 poin.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.