Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menang di Laga Terakhir, Persija Jakarta U-19 Tetap Gagal Total di Liga 1 U-19

By Muhammad Robbani - Sabtu, 23 September 2017 | 20:43 WIB
Skuat Persija Jakarta U-19 sebelum hadapi Bhayangkara FC U-19 pada laga terakhir Liga 1 U-19 fase grup. Lapangan Mako Brimob, Depok, Sabtu (23/9/2017).
persija.id
Skuat Persija Jakarta U-19 sebelum hadapi Bhayangkara FC U-19 pada laga terakhir Liga 1 U-19 fase grup. Lapangan Mako Brimob, Depok, Sabtu (23/9/2017).

Persija Jakarta U-19 sukses meraih kemenangan atas tuan rumah Bhayangkara FC U-19, pada laga terakhir mereka di Liga 1 U-19, Sabtu (23/9/2017).

Persija menang 2-1 setelah sempat tertinggal 0-1 di babak pertama dalam pada laga yang digelar di Lapangan Mako Brimob, Depok.

Pelatih Persija U-19 Jan Saragih menyatakan kepuasannya atas permainan anak-anak asuhnya.

"Kunci kemenangan tadi, yakni kami konsisten menjalankan tugas. Ada kombinasi antara individu maupun permainan secara tim."

"Tak hanya itu, kami bermain sesuai dengan sistem yang sudah kami bangun dari mulai persiapan," kata Jan Saragih seusai laga, dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub.

(Baca Juga: Dari 43 Peserta, Indonesia Jadi yang Pertama Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-16)

Pria yang juga pernah menjadi caretaker Persija senior itu menguncapkan terima kasih atas dukungan The Jakmania pada laga ini.

"Tentunya kemenangan ini untuk Jakmania. Kalian pemain ke-12 buat kami. Terima kasih," kata Jan Saragih menutup.

Namun kemenangan itu tak mempengaruhi apa-apa untuk Persija U-19 yang sudah dipastikan tak akan lolos ke babak delapan besar.

Dari 10 kali bermain, tim asuhan pelatih Jan Saragih hanya mampu meraih 12 poin.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.