Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Tak Akan Terintimidasi oleh Materi Pemain Bali United

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 26 September 2017 | 12:42 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (kanan) memberikan keterangan ke media dalam jumpa pers pra-laga kontra tuan rumah Bali United di Natya Hotel, Kuta, Kamis (8/6/2017) siang.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (kanan) memberikan keterangan ke media dalam jumpa pers pra-laga kontra tuan rumah Bali United di Natya Hotel, Kuta, Kamis (8/6/2017) siang.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemny, menegaskan timnya tidak akan terintimidasi dengan materi pemain dari Bali United.

Pasalnya menurut Simon, Bhayangkara FC saat ini sedang memiliki kepercayaan diri yang meningkat lantaran tidak pernah mengalami kekalahan di putaran kedua.

Pelatih asal Skotlandia itu memang mengakui Bali United memiliki kualitas materi pemain yang hampir sama.

Setidaknya ada empat sampai lima pemain Bali United yang menjadi kewaspadaannya.

Sayangnya eks pelatih Timnas Filipina itu tidak bisa menyebutkan siapa saja pemain yang berbahaya di Bali United.

Simon hanya mengatakan penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, menjadi salah satu pemain yang menjadi momok menakutkan bagi Bhayangkara FC.

Comvalius saat ini masih menjadi top scorer sementara Liga 1 2017 dengan membukukan 26 gol sampai pekan ke-25.

Penampilan cemerlang penyerang asal Belanda itu juga didukung oleh Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Marcos Flores, dan Nick van der Velden.

"Bali United sangat berbahaya di lini depan karena ada sekitar empat sampai lima pemain yang berbahaya, salah satunya Comvalius," kata Simon saat ditemui SuperBall.id dan BolaSport.com di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Selasa (26/9/2017).

"Tetapi meskipun mereka memiliki pemain berkualitas, kami tidak akan terintimidasi, hanya saja mewaspadai pergerakan mereka," ucap Simon menambahkan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X