Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barito Putera Menang, Jacksen F Tiago Putus Rekor Buruk di Padang

By Ramaditya Domas Hariputro - Selasa, 26 September 2017 | 14:24 WIB
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago saat mendampingi timnya yang dijamu Arema FC pada laga Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, 5 Mei 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago saat mendampingi timnya yang dijamu Arema FC pada laga Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, 5 Mei 2017.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, akhirnya sukses memutus catatan buruknya kala bermain di markas Semen Padang, Stadion H Agus Salim, Padang

Pelatih asal Brasil tersebut berhasil membawa Barito merengkuh hasil maksimal setelah menang 2-1 atas tuan rumah Semen Padang, Senin (25/9/2017).

Kemenangan yang ia dapatkan di kandang Kabau Sirah tentu menjadi catatan indah baginya sejak Liga Indonesia musim 2008-2009.

Dikutip BolaSport.com dari Labbola, Jacksen F Tiago belum pernah meraih kemenangan bersama timnya saat bertandang ke Padang.

Saat itu, di musim 2008-2009 Jacksen F Tiago tengah mengarsiteki Persipura Jayapura yang berlaga di ajang ISL.

Kendati tak pernah meraih kemenangan di Padang, namun eks pemain Persebaya Surabaya di era Ligina itu pernah mempersembahkan tiga gelar ISL untuk Mutiara Hitam.

Kini, bersama Barito Putera ia sedang berupaya untuk bisa membawa Laskar Antasari bertahan di Liga 1 musim 2018-2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.