Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Persembahkan Kemenangan atas Perseru untuk Pengungsi Erupsi Gunung Agung

By Yan Daulaka - Selasa, 26 September 2017 | 15:12 WIB
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, berbicara kepada media saat jumpa pers di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (20/9/2017).
@BALIUTD/TWITTER
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, berbicara kepada media saat jumpa pers di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (20/9/2017).

Bali kini tengah terancam dengan erupsi Gunung Agung yang aktivitasnya mulai naik dalam beberapa hari terakhir.

Ancaman erupsi dari gunung yang terletak di Kabupaten Karangasem saat ini benar-benar mengkhawatirkan masyarakat di Kepulauan Dewata Bali.

Khususnya warga sekitaran gunung yang pernah meletus pada tahun 1963 tersebut.

(Baca Juga: Irfan Bachdim Bantu Bali United Bungkam Perseru Serui)

Doa pun dipanjatkan dari seluruh kalangan masyarakat di Bali tak terkecuali para pemain Bali United yang baru saja mengalahkan tamunya Perseru Serui pada laga lanjutan Liga 1, Senin (25/9/2017) malam.

Bagi Bali United, kemenangan di laga ke-26 tersebut dianggap istimewa sebagai kado untuk menghibur para pengungsi yang saat ini tersebar di beberapa lokasi aman.

Saat jumpa wartawan seusai laga, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra menyampaikan keprihatinannya untuk para pengungsi.

Selain dengan doa yang dipanjatkan, pelatih yang akrab disapa WCP itu memberikan kado tiga poin dari anak asuhnya untuk para pengungsi.

"Kemenangan ini kami sepenuhnya persembahkan untuk saudara-saudara kita yang mengungsi, di mana pun mereka berada saat ini," ujar mantan penyerang Timnas Indonesia itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.