Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dikalahkan PS TNI, Pelatih Mitra Kukar Pasrah jika Dipecat

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 26 September 2017 | 22:11 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, memberikan keterangan pers, Senin (25/9/2017), jelang hadapi tuan rumah PS TNI pada pekan ke-26 Liga 1.
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, memberikan keterangan pers, Senin (25/9/2017), jelang hadapi tuan rumah PS TNI pada pekan ke-26 Liga 1.

 Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, pasrah bila dipecat manajemen klub berjuluk Naga Mekes itu.

Pasalnya Yudi merasa gagal karena timnya mengalami kekalahan di empat pertandingan beruntun dari Persija Jakarta, Perseru Serui, Arema FC, dan PS TNI

Menurut Yudi, kekalahan yang terakhir dari PS TNI dalam pekan ke-26 Liga 1 2017 dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (26/9/2017), tidak sesuai diharapkannya.

Setelah pertandingan melawan PS TNI, Yudi berniat untuk berbicara langsung dengan manajemen Mitra Kukar.

"Ini kekalahan keempat kebersamaan saya dengan Mitra Kukar. dari awal saya tidak berharap seburuk ini hasilnya. Kami akan bicara dengan manajemen kelanjutan saya di sini," ucap Yudi selepas pertandingan melawan PS TNI.

Yudi menambahkan, ia baru pertama kali bertemu dengan pemilik klub Mitra Kukar, Endri Erawan, sebelum ditunjuk sebagai pelatih di putaran kedua Liga 1 2017.

Yudi masuk untuk menggantikan Jafri Sastra yang memilih mundur di akhir putaran pertama.

Yudi mengatakan dalam klausul kontrak dengan manajemen belum dijelaskan secara pasti sejauh mana ia menukangi Mitra Kukar.

Namun kata Yudi, manajemen Mitra Kukar sangat berharap bisa membawa angin segar di klub asal Tenggarong, Kalimantan Timur, itu.

"Saya tidak mau bicara terkait klausul di dalam kontrak dengan manajemen. Tetapi terus terang saja saya akan mendiskusikan permasalahan ini kepada manajemen terkait sejauh mana saya menukangi Mitra Kukar," ucap Yudi.

"Manajemen tidak memberikan target apa-apa, yang penting utamanya itu secara dibelakang diusahakan bisa memperbaiki keadaan yang ada," kata pelatih yang baru tiga minggu menukangi Mitra Kukar.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.