Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Semen Padang Tanpa Dua Pilar Saat Menantang PSM Makassar

By Yosrizal - Jumat, 29 September 2017 | 19:01 WIB
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, saat melayani wawancara usai laga melawan  Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (20/7/2016).
DOK. PT. GTS
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, saat melayani wawancara usai laga melawan Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (20/7/2016).

Semen Padang bertolak ke Makassar via Jakarta pada Sabtu (30/9/2017) untuk menghadapi PSM Makassar.

Semen Padang akan dijamu PSM Makasar awal pekan depan atau pada Senin (2/10/2017).

Penampilan anak asuh Nilmaizar yang tertatih-tatih pada beberapa laga terakhir membuat Semen Padang bakal tak mudah melawan tuan rumah PSM Makassar, apalagi ada dua pemain inti mereka absen.

Semen Padang akan melakoni laga berat dan minimal harus mencuri satu poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Klub kebanggaan Sumatera Barat ini membawa 18 pemain dan tanpa dua pilar utama mereka, Novan Satya Sasongko dan Irsyad Maulana.

Kedua pemain andalan Nilmaizar ini terpaksa menunggu di Padang karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Main di Stadion Andi Mattalatta, Semen Padang pun siap memaksimalkan dua pemain muda mereka, Fino Adrianas dan Adi Nugroho.Tetapi pelatih Nilmaizar belum berani menyebut kedua pemain ini akan menjadi starter atau tidak.

Tetapi dengan absennya Irsyad, kemungkinan masuknya Adi Nugroho menggantikan posisi mantan pemain Arema FC itu sangat terbuka.Selama ini, Adi sering dimainkan pada posisi Irsyad karena mereka pemain yang memiliki tipe permainan sama.

Tetapi sejak putaran kedua dan dibatalkannya regulasi pemakaian pemain U-22, Adi jarang tampil.

Apalagi, Irsyad selalu tampil maksimal dalam setiap laga Semen Padang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.