Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aji Santoso Soroti Perkembangan Eks Pemain Inter Milan yang Tak Moncer di Persela

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 30 September 2017 | 12:22 WIB
Aji Santoso menjadi pelatih Arema FC di urutan ke-9 yang mampu bertahan hingga pekan ke-17 di pergelaran Liga 1 musim 2017.
Juara.net
Aji Santoso menjadi pelatih Arema FC di urutan ke-9 yang mampu bertahan hingga pekan ke-17 di pergelaran Liga 1 musim 2017.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menyoroti performa pemain asingnya, Jose Coelho, dalam beberapa laga terkahir.

Penampilan Jose Coelho yang menyandang status sebagai marquee player Laskar Joko Tingkir memang masih di bawah harapan tim pelatih.

Seperti dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Jatim, eks nahkoda Arema FC tersebut menganggap bahwa status marquee player bukanlah sebuah alasan.

"Dia kan pemain yang pernah bermain di kancah internasional tertinggi, dia gak mungkin (terbebani)," jelas Aji Santoso, Sabtu (30/9/2017).

Bersama Laskar Joko Tingkir di ajang Liga 1, peran dan kontribusi gelandang berpaspor Portugal tersebut memang tidak begitu terlihat.

Kendati sudah diturunkan sebanyak 24 laga dari 26 partai Persela Lamongan, namun Coelho baru bisa membuat dua gol dan dua assist.

Catatan yang dibuat eks pilar Benfica tersebut nyatanya tak cukup apik dengan apa yang ditorehkan gelandang asing Persela lainnya, Kosuke Uchida.

Kosuke yang baru dimainkan sebanyak 21 laga sudah berhasil menciptakan dua gol dan dua assist untuk Laskar Joko Tingkir di ajang Liga 1.

Perlu diketahui, Jose Coelho sendiri merupakan pemain yang sempat menimba ilmu sepak bola di akademi Inter Milan pada 2006-2008.

Kini, kendati masih belum menampilkan performa terbaiknya, Coelho terus mencoba mengangkat posisi Persela Lamongan yang terpuruk di papan bawah.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X